*ALLAHUAKBAR..!!! Akibat Ubat Bius Paling Hebat Di Dunia Yang Mampu Memecah Pembuluh Darah Manusia...???



~!^&*Ngeri! Akibat Ubat Bius Paling Hebat Di Dunia | Kr0k0dil dari Amerika, merupakan ubat bius baru yang memiliki harga tiga kali lebih murah dibandingkan her0in. Kr0k0dil merupakan ubat sejenis her0in yang dapat menyebabkan ker0sakan pada 0rgan tubuh. Ubat ini terbuat dari campuran berbagai zat kimia yang sangat berbahaya. Ramai yang telah menjadi k0rban Kr0k0dil. Berikut ini adalah f0t0 0rang yang menggunakan Kr0k0dil :


Dengan menyuntik Kr0k0dil dalam d0s yang sangat rendah sahaja dapat menyebabkan pembuluh darah pecah, kulit bersisik dan luka gangren. Gangren adalah k0ndisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekr0sis atau mati. K0ndisi ini terjadi setelah sese0rang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kr0nis yang memengaruhi sirkulasi darah. Penyebab utama gangren adalah berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren, sehingga mengakibatkan kematian sel. Diabetes dan mer0k0k jangka panjang turut menambah risik0 gangrene




0 Komentar untuk "*ALLAHUAKBAR..!!! Akibat Ubat Bius Paling Hebat Di Dunia Yang Mampu Memecah Pembuluh Darah Manusia...???"

 
Copyright © 2014 Kaki Berita Online - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info